Platinum Cineplex Is An International Cinema Theatre
That Has Now Arrived In Indonesia
2019-10-09 11:16:07
TEKNOLOGI "DE-AGING" DI FILM GEMINI MAN

Film Gemini Man menyajikan olahan sci-fi plus aksi baku hantam yang akan membuatmu penasaran. Aktor Will Smith harus menghadapi dirinya yang lebih muda, walau sudah tua dirinya berhasil tampil prima di setiap adegan laga. 

Penonton pun diajak menebak-nebak seperti apa alur di film ini. Dan jika bicara adegan action atau adegan baku hantam yang disajikan, kamu akan benar-benar dihibur dengan adegan sengit saat Brogan dan Junior yang saling mencoba membunuh satu sama lain. Meskipun begitu, muncul beberapa adegan ekstrim yang membuat penonton terngaga.

Perpaduan sutradara Ang Lee, produser berpengalaman Jerry Bruckheimer dan aktor-aktris berpengalaman seperti Clive Owen, Mary Elizabeth Winstead hingga Benedict Wong pun belum mampu menyelematkan film ini.

Misalnya saja, saat Will Smith menggunakan motor gunungnya dan melemparnya dengan santai. Atau, pada sebuah adegan dimana Brogan dan Junior yang kemudian  saling melemparkan granat.  Selain akan membuat kamu ternganga, adegan-adegan ini juga akan membuat kamu geleng-geleng kepala. 

Paling mencolok dalam film Gemini Man tentu visual efek pada wajah Will Smith. Harus diakui visual CGI dalam film ini ciamik, menggunakan kecanggihan “De-Aging” dan inilah keunggulan film Gemini Man. Efek penggunaan wajah yang lebih muda pada sosok Will Smith, mampu menyajikan visualisasi yang benar-benar meyakinkan penonton bahwa sang aktor yang menjadi muda sungguh terpampang nyata.