Platinum Cineplex Is An International Cinema Theatre
That Has Now Arrived In Indonesia
2019-08-05 17:10:00
5 FAKTA FILM FAST & FURIOUS : HOBBS & SHAW
1. Dwayne Johnson dan Jason Statham adalah produser film ini

Di balik keseruan film ini, ternyata Johnson dan Statham juga merangkap peran sebagai produsernya. Mereka juga dibantu oleh dua produser lainnya, yaitu Chris Morgan dan Hiram Garcia.
Film ini disebut Johnson sebagai "film paling menantang yang pernah ia lakukan", mengingat bahwa ada sebuah scene di mana ia harus menahan helikopter dengan rantai saat tengah berdiri di atas mobil yang sedang melaju.

2. Kota Glasgow 'berperan' sebagai London

Dalam pembuatan film, tak jarang sebuah kota menggantikan kota yang sebenarnya. Hal ini juga berlaku dalam film Hobbs and Shaw. Meskipun scene menunjukkan kota London, namun kota yang digunakan untuk shooting bukanlah London, melainkan Glasgow.
Beberapa jalan di kota tersebut bahkan ditutup untuk merekam adegan car chase yang seru dan menegangkan.

3. Roman Reigns adalah sepupu dari Dwayne Johnson

Jika kalian telah menonton Hobbs and Shaw, kalian akan melihat scene di mana Hobbs bertemu dengan saudara-saudaranya setelah bertahun-tahun tidak pulang. Ternyata, salah satu dari saudara-saudaranya di film tersebut adalah sepupu Johnson di kehidupan nyata.
Ialah Mateo Hobbs yang diperankan oleh Leati Joseph Anoa'i alias Roman Reigns, seorang pegulat profesional keturunan Samoa asal Florida. Reigns sebenarnya tengah melawan leukemia yang kembali menyerangnya setelah bertahun-tahun, namun ia tetap menjalankan perannya sebagai Mateo Hobbs dengan profesional. Salut deh!

4. Sajian Cameo Enggak Terduga dan Kaya Akan Referensi

Mulai dari GoT sampai “Black Superman”, semuanya terucap dalam skenario besutan Chris Morgan (Wanted) ini. Enggak ada kata-kata yang klise di Hobbs & Shaw. Semuanya tampil nyata dan organik. Efeknya, kalian akan mudah untuk melayangkan simpati pada karakter di film besutan David Leitch ini.

5. Johnson ingin memperkenalkan kebudayaan Samoa

Dwayne Johnson memang dikenal akan kebanggaannya sebagai keturunan Samoa. Selain menggambarkan kebanggaannya dengan berperan sebagai Maui dalam film Moana, hal tersebut juga ia implementasikan dalam film Hobbs and Shaw, di mana kalian akan melihat kebudayaan Samoa yang menomorsatukan ikatan persaudaraan.